Tuesday, February 7, 2023

Surat Izin Sakit

Kepada, Yth.

Ketua KPU Kabupaten Nias Selatan

di Tempat

Dengan ini menyampaikan bahwa saya yang bertanda tangan di bawah ini;

Nama : Disiplin Luahambowo, S.H

Jabatan : Anggota PPK Fanayama

Alamat : Desa Hiliofonaluo, Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan.

Melalui surat ini ingin mengajukan permohonan izin untuk Menjenguk Keluarga Saya Yang Barusan Mengalami Kecelakaan Tunggal dengan Mengendarai Mobil Pada Hari Minggu, 05 Februari 2023 di Daerah Gido, Kabupaten Nias.

Kendala ini membuat saya tidak bisa melaksanakan kewajiban yang seperti seharusnya, dalam beberapa hari ini.

Demikian permohonan ini saya sampaikan, atas perhatian dari Bapak saya ucapkan terima kasih.

            Fanayama, 07 Februari 2023.

                  Pemohon,



      (Disiplin Luahambowo, S.H)

No comments:

Post a Comment